Minggu, 28 Februari 2010

mitsubishi lancer EVO



Mitsubishi Lancer Evolution, yang umumnya dikenal sebagai Evo, adalah versi kinerja tinggi dari Mitsubishi Lancer, diproduksi oleh Mitsubishi Motors. There have been ten official versions to date, and the designation of each model is most commonly a roman numeral . Ada sepuluh versi resmi untuk tanggal, dan peruntukan dari masing-masing model ini paling sering sebuah roman angka. All uses two litre, turbocharged engines and four-wheel drive systems. Semua menggunakan dua liter, turbocharged engine dan four-wheel drive sistem. Evolution models prior to version VII were the homologation models for Mitsubishi's efforts in the World Rally Championship . Model evolusi sebelum versi VII adalah homologasi model untuk upaya Mitsubishi di World Rally Championship. In order to follow these rules, the Evolution was based on the same unibody as the Lancer sedan . Dalam rangka untuk mengikuti aturan-aturan ini, Evolution didasarkan pada sama unibody seperti Lancer sedan.

The Evolution was originally intended only for Japanese markets, but demand on the "grey import" market led the Evolution series to be offered through Ralliart dealer networks in the United Kingdom and in various European markets from around 1998. The Evolution ini awalnya ditujukan hanya untuk jepang pasar-pasar, tetapi permintaan untuk "impor abu-abu" pasar memimpin seri Evolution akan ditawarkan melalui Ralliart dealer jaringan di Inggris Raya dan di berbagai pasar Eropa dari sekitar 1998. Mitsubishi decided to export the eighth generation Evolution to the United States in 2003 after witnessing the success Subaru had in that market with their Impreza WRX , a direct competitor in other global regions.Mitsubishi memutuskan untuk mengekspor Evolusi generasi kedelapan ke Amerika Serikat pada tahun 2003 setelah menyaksikan keberhasilan Subaru yang ada di pasar dengan Impreza WRX, pesaing langsung di daerah global lainnya.

Japanese-spec cars were limited by a gentlemen's agreement to advertise no more than 280 PS (206 kW; 276 hp), a mark already reached by Evolution IV. Japanese-spec mobil yang dibatasi oleh gentlemen's perjanjian untuk mengiklankan tidak lebih dari 280 PS (206 kW; 276 hp), sebuah tanda yang sudah dicapai oleh Evolution IV. Therefore, each subsequent version has unofficially evolved above the advertised power figures, with the Japanese-spec Evolution IX reaching an alleged output of around 321 PS (236 kW; 317 hp). Oleh karena itu, masing-masing versi berikutnya berkembang secara tidak resmi di atas kekuasaan yang diiklankan angka, dengan spec Jepang-Evolution IX output yang diduga mencapai sekitar 321 PS (236 kW; 317 hp). Various versions available in other markets, particularly the UK, have official power outputs up to 411 PS (302 kW; 405 hp). Berbagai versi yang tersedia di pasar lain, khususnya Inggris, telah resmi keluaran daya hingga 411 PS (302 kW; 405 hp).

The tenth generation of the Lancer Evolution was launched in Japan 2007, and overseas markets in 2008. Generasi kesepuluh dari Lancer Evolution ini diluncurkan di Jepang 2007, dan pasar luar negeri pada tahun 2008.

LANCER EVO-X

Pada tahun 2005, Mitsubishi memperkenalkan versi konsep-gen berikutnya Evolusi pada 39 Tokyo Motor Show bernama Konsep-X, dirancang oleh Omer Halilhodžić di perusahaan pusat desain Eropa.

Mitsubishi unveiled a second concept car, the Prototype-X , at the 2007 North American International Auto Show (NAIAS). Mitsubishi meluncurkan mobil konsep kedua, yang Prototype-X, pada 2007 North American International Auto Show (NAIAS).

The Lancer Evolution X sedan features a newly designed 4B11T 2.0l (1997cc) turbocharged, all-aluminum inline-4 engine. Lancer Evolution X sedan fitur yang baru dirancang 4B11T 2.0l (1997cc) turbocharged, all-aluminium inline-4 mesin. Power and torque depend on the market but all versions will have at least 280 PS (205.9 kW; 276.2 hp) (JDM version), the American market version will have slightly more. Power dan torsi tergantung pada pasar, tetapi semua versi akan memiliki minimal 280 PS (205,9 kW; 276,2 hp) (versi JDM), versi pasar Amerika akan memiliki sedikit lebih. The UK models will be reworked by Mitsubishi UK, in accordance with previous MR Evolutions bearing the FQ badge. Model Inggris akan dikerjakan ulang oleh Mitsubishi Inggris, sesuai dengan MR sebelumnya Evolutions lencana bertuliskan FQ. Options for the UK Evolutions are expected to be between 300 hp (220 kW) and 360 hp (270 kW). Pilihan untuk Evolutions Inggris diharapkan antara 300 hp (220 kW) dan 360 hp (270 kW).

Two versions of the car will be offered in the US The Lancer Evolution MR, with 6-speed Twin Clutch Sportronic Shift Transmission (TC-SST). Dua versi mobil akan ditawarkan di Amerika Serikat Lancer Evolution MR, dengan 6-speed Twin Clutch Sportronic Shift Transmission (TC-SST). The other version is the GSR which will have a 5-speed manual transmission system. Versi lain adalah GSR yang akan memiliki 5-speed transmisi manual sistem. The car has also a new full-time four-wheel drive system named S-AWC (Super All Wheel Control), an advanced version of Mitsubishi's AWC system used in previous generations. The S-AWC uses torque vectoring technology to send different amount of torque to any wheel at any given time. Mobil juga memiliki full-time four-wheel drive dengan nama sistem S-AWC (Super All Wheel Control), sebuah versi lanjutan Mitsubishi's AWC sistem yang digunakan pada generasi sebelumnya. S-AWC vectoring torsi menggunakan teknologi untuk mengirim jumlah torsi yang berbeda pada setiap roda pada suatu waktu tertentu.

It also features Mitsubishi's new sequential semi-automatic six speed SST twin-clutch transmission with steering-mounted magnesium alloy shift paddles. Ini juga fitur baru Mitsubishi sequential semi-otomatis enam kecepatan SST transmisi twin-clutch dengan steering-mount pergeseran magnesium alloy dayung. It had been replaced the Tiptronic automatic transmission, hence the SST version replaced the GT-A version (which used in Evolution VII and Evolution IX Wagon). Sudah menggantikan transmisi otomatis Tiptronic, maka versi SST menggantikan GT-Sebuah versi (yang digunakan pada Evolution VII dan Evolution IX Wagon). A five speed manual gearbox will also be available. Lima kecepatan gearbox manual juga akan tersedia. Mitsubishi claims that the five speed manual transmission has always been preferred in rallying and should be very refined, resulting in a more satisfying drive. New Lancer Evolution will incorporate Mitsubishi's next generation RISE safety body. Mitsubishi mengklaim bahwa lima kecepatan transmisi manual selalu lebih disukai dalam menggalang dan harus sangat halus, sehingga drive yang lebih memuaskan. New Lancer Evolution akan memasukkan generasi penerus Mitsubishi RISE tubuh keselamatan.

The Evolution X went on sale October 1, 2007 in Japan, January 2008 in the USA, February in Canada (as the first version of Evolution in Canada) and in March 2008 in the UK. The Twin Clutch SST version was available in Japan from November 2007.Europe will follow with sales in May, GSR and MR version included premium Package). The Evolution X mulai dijual 1 Oktober 2007 di Jepang, Januari 2008 di Amerika Serikat, Februari di Kanada (sebagai Evolution versi pertama di Kanada) dan di bulan Maret 2008 di Inggris. The Twin Clutch SST versi yang tersedia di Jepang mulai November 2007. Eropa akan diikuti dengan penjualan pada bulan Mei, dan MR GSR versi termasuk premi Paket).

It is a much more refined car to drive. Ini adalah mobil jauh lebih halus untuk mengemudi. The extra refinement opened the car to wider audience. Perbaikan ekstra membuka mobil untuk khalayak yang lebih luas. This vehicle is tested by Christian Legaspi and Marvin Bad-an of Team Mauri of an unknown country. Kendaraan ini diuji oleh Christian Legaspi dan Marvin Bad-sebuah Tim Mauri dari negara yang tidak diketahui. The introduction of the 2010 MR-Touring moved the car even further upscale. Pengenalan dari 2010 MR-Touring memindahkan mobil kelas atas lebih jauh. With the introduction of the MR-Touring, Leather and a Moonroof became standard while revising the rear spoiler to just a lip spoiler. Dengan diperkenalkannya MR-Touring, Kulit dan menjadi standar Moonroof sementara merevisi spoiler belakang hanya ke bibir spoiler. This made the car more subtle to appeal to customers that are cross shopping cars in its price range. Hal ini membuat mobil lebih halus untuk menarik pelanggan yang berbelanja lintas mobil di kisaran harga.

model Jepang

The engine is the 4B11-type 2.0 litre inline-4 turbo engine. Mesin adalah 4B11-jenis 2,0 liter inline-4 turbo mesin. Evolution X can get to 100 km in 4.8 seconds. Evolution X bisa mendapatkan sampai 100 km dalam 4,8 detik. Aluminum is used in the roof panel, front fenders and the rear spoiler frame structure. Launch model's engine was rated 280 PS (210 kW; 280 hp)6500rpm and 422 N·m (311 lb·ft)3500rpm. Aluminium digunakan dalam panel atap, fender depan dan struktur frame spoiler belakang. Peluncuran mesin model dinilai 280 PS (210 kW; 280 hp) 6500rpm dan 422 N · m (311 lb · ft) 3500rpm. Following the repeal of 280 horsepower law in Japan, engine power was raised to 300 PS (220 kW; 300 hp)6500rpm beginning in 2009 model year. Menyusul pencabutan hukum dari 280 tenaga kuda di Jepang, kekuatan mesin dinaikkan hingga 300 PS (220 kW; 300 hp) 6500rpm dimulai pada 2009 model tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar