Sabtu, 06 Februari 2010

nissan skyline dan sylvia

nissan skyline R-34 GT-T
Nissan Skyline

Nissan Skyline adalah mobil ukuran menengah yang diproduksi oleh perusahaan otomotif Jepang, Nissan Motor Company, sejak tahun 1957. Skyline tersedia dalam bentuk coupé dan sedan. Versi terkini, Nissan Skyline 350GT, dijual di Amerika Utara, Korea Selatan, Taiwan, dan Timur Tengah, sebagai Infiniti G35.

Nissan sylvia
CSP 311

nissan sylvia asli

Nissan Silvia CSP311 melakukan debutnya di Tokyo Motor Show pada bulan September 1964. The introductory model was a hand-built coupe based on the Fairlady convertible, styled with input from Count Albrecht Goertz . Model pengantar tangan-coupe dibangun berdasarkan Fairlady convertible, ditata dengan masukan dari Count Albrecht Goertz. The CSP311 was powered by the 1.6L Nissan R series engine . The CSP311 ini didukung oleh 1.6L mesin seri R Nissan. Production ceased in 1968 after a mere 554 were made, every one unique with hand-formed body panels. Produksi berakhir pada tahun 1968 setelah hanya 554 dibuat, setiap satu tangan unik dengan tubuh membentuk panel. Most of the cars remained in Japan , however 49 examples were exported to Australia and another 10 went to other countries. Sebagian besar mobil tetap di Jepang, namun 49 contoh yang diekspor ke Australia dan 10 pergi ke negara-negara lain. The low production numbers and tedious method of construction assured each car was unique and valuable; this is reflected by the car's purchase price of almost twice as much as the next model in the manufacturer's lineup at the time. Jumlah produksi yang rendah dan membosankan meyakinkan metode konstruksi masing-masing mobil itu unik dan berharga; ini tercermin oleh pembelian mobil harga hampir dua kali lipat model berikutnya merupakan produk pabrikan pada saat itu. After production ceased in 1968, the name Silvia would not grace another Nissan until 1974. Setelah berhenti produksi pada tahun 1968, nama Silvia tidak akan rahmat Nissan lain sampai 1974.

The engine was equipped with twin SU carburetors . Mesin ini dilengkapi dengan dua karburator SU.

S 10

nissan sylvia S10

Yang S10 Silvia pertama dibangun di atas S platform. It featured more "traditional" lines than similar offerings from rivals Toyota and Mazda and was summarily less popular with consumers in most markets. Ini menampilkan lebih "tradisional" garis daripada persembahan serupa dari saingan Toyota dan Mazda dan ringkasnya kurang populer dengan konsumen di sebagian besar pasar. In Japan it was fitted with an L18 engine, which it shared with the Datsun 610/ Bluebird 180B. Di Jepang itu dilengkapi dengan sebuah L18 mesin, yang bersama dengan Datsun 610 / Bluebird 180B. In the North American market a version incorporating the larger-displacement L20B was offered as the 200B of the same series Bluebird . Di pasar Amerika Utara menggabungkan sebuah versi yang lebih besar-perpindahan L20B ditawarkan sebagai 200B seri yang sama Bluebird. This model was affixed with the mandated 5 mph (8.0 km/h) bumpers and badged as the Datsun 200sx . Model ini melekat dengan mandat 5 mph (8.0 km / h) bumper dan badged sebagai Datsun 200sx. Its success in both markets was limited, most buyers opting for the Celica over what was considered the more mundane S-Chassis. Sukses di kedua pasar itu terbatas, kebanyakan pembeli memilih untuk Celica atas apa yang dianggap lebih biasa S-Chassis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar